Bisnis MLM Yang Untung Hanya Yang Diatas

Dari pengalaman kami menjalankan bisnis MLM ada banyak alasan prospek yang membuat mereka tidak ingin bergabung. Salah satunya “Mereka beranggapan yang untung hanya yang diatas”.

Dengan pendapat ini membuat banyak yang tetap positif dengan bisnis MLM, namun tidak ingin bergabung belakangan. Mereka maunya join lebih awal alias mencari bisnis MLM terbaru.

Kenapa mau duluan di MLM yang baru? Karena mereka ingin menjadi posisi atas dan beranggapan jika posisi diatas lebih untung, apakah benar?.

Yah! Ternyata tidak benar. Kecuali money game atau investasi bodong.

Harus pahami dari awal, yang join duluan di bisnis MLM itu bukan penentu mereka sukses. Tapi yang membuat sukses di MLM adalah karena kerja keras dan kecerdasan kita dalam belajar dan melakukan bisnis itu.

Bukan yang diatas lebih untung. Faktanya ada banyak yang join sudah bertahun-tahun, bahkan ada yang puluhan tahun, tapi tidak sukses-sukses juga. Padahal ada banyak yang join belakangan lebih sukses dari pada yang diatas.

Yang parahnya lagi banyak yang menjadi malas menjalankan Bisnis MLM karena merasa bahwa kalau dia aktif dan menciptakan omset yang untung up line. Yah memang benar, itu pikiran yang negatif dan tidak ingin melihat orang lain sukses hehehe.

Ada benarnya juga, tapi kalau kita mau positif berpikir, sebenarnya semakin kita menguntungkan orang lain, semakin besar juga peluang kita menjadi beruntung. Jadi lupakan saja yang diatas seperti apa, karena itu yang membuat anda terus menjadi orang negatif dan tidak akan pernah bertumbuh.

Bisnis MLM Yang Untung Hanya Yang Diatas

Dimana-mana pekerjaan yang untung adalah yang diatas. Coba kerjanya anda apa? Contoh: Karyawan di dealer motor. Kira-kira yang lebih sukses anda atau pemilik dialer?, apakah yang dapat banyak uang anda atau bos anda?. Dalam satu bulan anda jual 10 unit motor, anda pasti senang karena akan mendapatkan banyak tambahan gaji, tapi sadar atau tidak yang dalam lebih banyak keuntungan adalah bos anda atau pemilik dialernya.

Jadi, tidak ada pekerjaan yang tidak menguntungkan yang diatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here